One Piece The Movie 07 (Kerajaan Karakuri)



One Piece the movie 07 subtitle Indonesia ini terjadi setelah turun dari skypea dan sebelum menuju ke water seven. Dan disini juga sejarah gear second nya Mugiwara no Luffy

Kisah cerita One Piece The Movie 07 subtitle Indonesia
Kru bajak laut Mugiwara no Luffy telah menemukan sebuah kotak harta karun yang lumayan besar dari sebuah kapal galleon yang karam karena di terjang badai. Sewaktu dibuka kotak harta karun tersebut, ternyata isinya adalah seorang Obaa-san/Baa-san (nenek). Baa-san kemudian menyuruh untuk mengantarkannya kembali kepulaunya [Pulau mesin] dengan imbalan sebuah harta karun Mahkota Emas. Dan Luffy pun menyetujuinya.

Setelah sesampainya di pulaunya nenek tadi mereka mendengar lagu aneh yang konon katanya itu adalah lagu khas pulau tersebut dan nenek itu percaya adanya harta karun itu karna dari sebuah lagu tersebut. Akan tetapi setelah itu kapal mereka malah diserang oleh rachet [anak dari nenek tersebut]. Akibat serangan tersebut layar utama kapal mereka rusak parah, dan butuh perbaikan.

Luffy dkk sedang mau menepi ke pantai pulau tersebut, tapi Robin bilang kalau harta karunnya itu memang ada [sebelumnya nami tak percaya kalau itu ada]. Dan mereka pun berpikir dan akhirnya tanpa sengaja Luffy memecahkan 2 teka teki dari lirik lagu khas pulau tersebut.

Karna rachet mengetahui hal tersebut maka luffy dkk pun diajak pesta dan diminta untuk bergabung bersama-sama untuk memecahkan harta karun mahkota emas tersebut [padahal rachet itu hanya memanfaatkan mereka untuk membangunkan shimagame (bentuk asli dari pulau tersebut adalah penyu raksaksa) Akhirnya dengan berjalannya waktu mereka pun bisa membangunkan hal yang sangat luar biasa, yaitu membangunkan penyu raksaksa yang konon katanya harus dibangunkan 1000 tahun sekali untuk bertelur.

Setelah peyu itu bangun ternyata Rachet berencana untuk menggunakan penyu tersebut untuk menguasai dunia. Dan dengan hasil penelitiannya selama 5 tahun dia akhirnya bisa menkontrol pergerakan penyu raksaksa yang sudah bangun tersebut. Karena Luffy merasa di halangi untuk mendapatkan Mahkota emas maka Luffy memutuskan untuk menghancurkan semuanya. Dan pertarunganpun tak terhindarkan.
Akhir cerita ternyata harta karun mahkota emas itu benar benar ada. Dan ternyata harta itu adalah cangkang telur penyu tersebut.

ScreeShoot:

Klik Gambar Untuk Memperbesar!


Setelah download join dengan HJ SPLIT


Thanks to :
D'PR 
Anda sedang membaca artikel tentang One Piece The Movie 07 (Kerajaan Karakuri). Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link One Piece The Movie 07 (Kerajaan Karakuri) Sebagai sumber Aslinya dalam kotak dibawah ini.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. MO-PI - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger