One Piece The Movie 01 (One Piece The Movie)



Cerita the movie 1 :
Ada sebuah legenda bajak laut Woonan dimana konon kabarnya telah memiliki sepertiga emas dari dunia ini. Namun setelah beberapa tahun kemudian keberadaan bajak laut Woonan menghilang dan konon katanya seluruh harta tersebut ada disebuah pulau terpencil yang bernama pulau emas.

Kali ini petualangan Luffynya Lufyy hanya bersama 3 kru saja yaitu Nami, Zoro dan Usopp. Pada awalnya mereka sedang kelaparan dan tiba-tiba datang seorang pencuri kemudian diserang oleh seseorang bernama El Drago dengan kekuatan buah iblisnya sehingga memisahkan krunya. Akan tetapi Luffy dan Zoro tidak terpisah dan bertemu dengan seorang anak kecil komplotan pencuri tadi bernama Tobio dan menuju ke toko Oden tengah laut yang pemiliknya adalah kakeknya Tobio, Ganzo.


Dalam pencarian harta karun woonan harus memecahkan sebuah teka – teki yang ada dalam peta harta karun tersebut.  Dan nanti akan ada sebuah pertarungan antara Luffy dengan El drago serta Roronoa Zoro dengan Pendekar pedang Gorash.  El Drago telah mempunyai kekuatan buah iblis karena telah memakan buah Goe Goe No mi yang mana itu bertipe paramecia yang bisa membuat gelumbang suara menjadi sebuah serangan seperti halnya laser. Gorash adalah anak buah yang mempunyai kemampuan berpedang dan hanya bekerja kalau dibayar dengan uang.
begitulah kira – kira cuplikannya dan untuk kisah One Piece The Movie 1 sub indo.

ScreeShootnya :

Klik Gambar Untuk Memperbesar!

Setelah download join dengan HJ SPLIT

DOWNLOAD DISINI

 

Thanks to :
D'PR

Anda sedang membaca artikel tentang One Piece The Movie 01 (One Piece The Movie). Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link One Piece The Movie 01 (One Piece The Movie) Sebagai sumber Aslinya dalam kotak dibawah ini.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. MO-PI - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger