One Piece The Movie 02 (Petualangan Di Pulau Clockwork)


Sinopsis One Piece The Movie 2 Sub Indo: Pada saat Luffy dan kawan kawan besantai santai di pinggir pantai tiba tiba kapal mereka di curi oleh sekumpulan pencuri. Dan akhirnya mereka pun mengejar dan menemukan pencuri tersebut. Ternyata pencuri tersebut juga memiliki rencana untuk mencuri jam diamond dari pulau Clockwork agar menjadikannya pencurian terbesar dalam sejarah. Akan tetapi tiba-tiba gerombolan pencuri yang sebenarnya telah muncul yaitu bajak laut yang di pimpin Oleh Bear King dan pada saat itu Nami pun diculik oleh mereka karna tertarik dengan kecantikannya. Setelah itu Luffy pun pergi ke Pulau Clockwork untuk menantang sekaligus menghajar habis habisan Bear King karna telah mencuri navigator miliknya. Dan pertarungan besarpun terjadi di pulau Clockwork. 

Karakter yang ada di One Piece The Movie 2 bahasa Indonesia
1. Monkey D Luffy
2. Roronoa Zoro
3. Sanji
4. Nami
5. Usopp
6. Akisu : Dia tidak mempunyai kekuatan yang spesifik, tapi dia mempunyai pengetahuan atau seluruh informasi informasi tentang seluk beluk pulau clockwork
7. Borodo : Seorang Navigator yang handal karna bisa mengarahkan kapalnya hanya dengan sebuah parasut darurat
8. Bear King : Pemakan buah kachi kachi no mi Tipe paramecia yang punya kekuatan untuk mengeraskan seluruh tubuhnya menjadi baja. Dan senjata mengerikannya adalah King Cannon
9. Pin Joker : Pendekar pedang, dan setiap jurusnya dinamai hari hari ken (ハリハリ剣)
10. Honey Queen : Pemakan buah Toro Toro no mi tipe logia yang punya kekuatan untuk mencairkan dirinya seperti halnya air.
11.Skunk One: teknik bertarung dengan menggunakan roket yang bisa membuatnya terbang sekaligus mempunyai bau busuk sehingga bisa membuat lawan mampus.
12. Boo Jack : bertarung dengan baju armorya yang dia sebut dengan Toge Toge no Yoroi (トゲトゲの鎧), dimana bajunya itu terdapat duri duri yang tajam.


itulah kira kira karakter yang ada di one piece the movie 2 bahasa indonesia ini. Dan nanti apabila sudah mendownloadnya jangan lupa di join menggunakan HJSPLIT

ScreeShoot :

Klik Gambar Untuk Memperbesar!



Thanks to :
D'PR
Anda sedang membaca artikel tentang One Piece The Movie 02 (Petualangan Di Pulau Clockwork). Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link One Piece The Movie 02 (Petualangan Di Pulau Clockwork) Sebagai sumber Aslinya dalam kotak dibawah ini.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. MO-PI - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger